Rabu, 03 Oktober 2012

i'm back....... kenali dirimu

hollllaaaaaaaaaaaa..... lama gak nulis nih...........
terlalu banyak alasan yang membuat saya berhenti menulis.... dan tolong selalu ingatkan saya unutk menulis.... makasih kepada sahabat2 saya yang terus mendorong saya untuk menulis #terharu

mari kita kembali ke topik.
sudah seberapa jauh kamu mengenal diri kamu?
apa kelebuhan mu??
dan apa kekurangan mu???

hasil uji coba yang saya lakukan terhadap beberapa sample, ternyata banyak sekali orang yang kesulitan menjawab 2 pertanyaan terakhir saya...



rata2 hanya mampu menulis 3 kelebihan dan 5 kekurangan....
bila banyak pun banyak yang menulis mirip2 seperti contohnya

kekurangan
gak pedean
gak berani ngobrol di depan umum
susah kalo bersosialisasi dengan orang baru


3 poin diatas kalo disatukan artinya gak pede :p

begitupun dengan kelebihan, gak jauh berbeda.... contoh silahkan buat sendiri ya.....

lalu apa fungsinya menjawab dua pertanyaan ini???

minimal kita tahu apa kelebihan yang bisa di optimalkan dan kita tekuni untuk menunjang masa depan kita, dan mengetahui kelemahan agar kita bisa mengantisipasi bahkan me reduce kekurangan2 kita...

so ambil pulpen dan kertas lalu tulis kekurangan dan kelebihanmu...

ingin ngobrol dengan saya silahkan follow @habieb87


Tidak ada komentar: