Selasa, 21 Mei 2013

Selamat Anda telah dibohongi



sahabat, lama sekali saya gak update blog ini :p. bahkan ini adalah artikel pertama saya di tahun ini. but dont worry, insya allah bulan juni ini saya akan hijrah menggunakan website pakargalau.com . tentunya artikel2 disini akan dipindahkan dan ditambah dengan artikel2 baru. ok lets lanjut ke artikel sebenarnya :)


Sahabat senang mendengar curhat?atau bahkan sering sekali memberikan saran-saran kepada teman yang sedang tertimpa masalah (galau) ? kalo anda memang senang melakukannya maka saya ucapkan, selamat anda telah dibohongi  :)

Loh kok dibohongi???  Menurut hasil penelitian pakar galau and team (teamnya adalah pakar galau,pakar galau dan pakar galau :p ) 70% yang disampaikan dalam sesi curhat adalah kebohongan yang bisa jadi mengaburkan masalah yang sebenarnya


Mau bukti?? Oke, saya pernah menerima konsul yang intinya dia merasa mendapat pengaruh buruk dari temennya, gara-gara temennya dia jadi melakukan hal yang buruk. Pertanyaannya kok mau dia berteman dengan orang seperti itu? Klo temen-temennya member pengaruh buruk, kenapa masih didekati? Kok gak bisa lepas dari temen-temennya? Dia yang dipaksa berteman oleh temen-temennya? Atau dia sendiri yang memilih teman-temannya karena dia merasa akan keren bila bergaul dengan teman-teman yang popular? Jadi yang salah siapa?

Intinya cerna dulu curhatan sahabat-sahabat kita, jangan terima begitu saja,jangan ragu untuk bertanya hal-hal yang terasa ganjil. bila memungkinkan konfirmasi pada pihak yang dia ceritakan agar mendapat data valid dan anda tidak dibohongi lagi :)

Salam Galau Sehat, ingin berbincang dengan saya follow twitter saya di @Habieb87

Tidak ada komentar: